"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolsek Bukit Batu Pimpin Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker Pada Masyarakat

  • Bagikan
Kapolsek Bukit Batu Pimpin Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker Pada Masyarakat

Liputan4.com.Kalteng- Kepolisian Sektor Bukit Batu, jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menggelar pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 di wilayahnya, Kamis (5/11/2020) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama unsur perangkat kecamatan di wilayahnya serta anggota TNI dan Satpol PP, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Muludin, S.Sos. dengan mengerakkan puluhan personelnya.

Kapolsek Bukit Batu Pimpin Pendisiplinan Prokes Cegah Covid-19 dan Bagikan Masker Pada MasyarakatPendisiplinan prokes ditujukan kepada masyarakat yang berada di sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km. 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Pendisiplinan ini lebih mengedepankan langkah sosialisasi kepada masyarakat yang masih belum mematuhi prokes yang berlaku, seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak fisik serta memberikan teguran lisan,” ungkap Muludin.

Pendisiplinan tersebut pun tidak menemukan adanya masyarakat yang lalai prokes, dan Muludin sangat mengapresiasikan hal tersebut serta membagikan ratusan masker kepada masyarakat di sana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah sadar untuk mematuhi prokes, kami sangat berharap bapak ibu sekalian dapat menjadi pelopor dan contoh bagi lingkungan keluarga maupun sosial,” ungkapnya sembari membagikan masker.

Kepatuhan masyarakat tersebut tak lepas dari upaya sosialsiasi yang rutin dilakukan Muludin bersama personelnya, hingga saat ini Kecamatan Bukit Batu dikategorikan sebagai kawasan dengan tingkat pasien terkonfirmasi Covid-19 terendah nomor dua di Kota Palangka Raya, dibawah Kecamatan Rakumpit.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0