Kapolres Sampang Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Bringin

Kapolres Sampang Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Bringin

SAMPANG, Liputan4.Com I Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH menghadiri Launching Kampung Tangguh Semeru 2020 Desa Beringin Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. 

AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH Kapolres Sampang berharap agar Masyarakat dapat bekerjasama, jika ada yang meninggal disebabkan Covid-19 agar tidak dibuka, karena dikhawatirkan virusnya akan menyebar, dan dia juga berharap para Masyarakat yang menjalankan Isolasi dan karantina baik secara mau mandiri atau lainnya, secepatnya sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Tuhan yang Maha Esa.


Bambang WS menambahkan, suatu langkah sinergi semua pihak, antaranya Pemerintah, TNI/Polri dan Peran kesadaran Masyarakat, tujuannya, bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Tentu meningkatkan sinergi, Pemerintah, TNI/Polri dan Masyarakat, dan menerapkan 3 T, Testing, Trancing dan Treatment “. Ucap Pria nomor wahid di Polres Sampang.

"Kegiatan ini murni tulus dan ikhlas kita lakukan,  tidak ada niatan lain apalagi pencitraan, murni untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Sampang khususnya di Desa Beringin ini,terang Kapolres Sampang.

Dalam memutus mata rantai virus covid 19 pihaknya akan melakukan 3 (Tiga) T, yaitu 1. Testing kepada Masyarakat seperti dilakukan Rapid, 2. Tracing kondisi Masyarakat sebelum dan sesudah, dan 3. Treatment jika kondisi ringan maka dilakukan isolasi mandiri, jika berat maka akan dilakukan karantina di BLK.

[zombify_post]