PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolres Oku Selatan Dengan Para Awak Media Adalah Salah Satu Bentuk Bersinergi Untuk Mewujudkan Oku Selatan Bersinar.

Pewarta: Willy Apriandi Topik: Serba-Serbi, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Kapolres Oku Selatan Dengan Para Awak Media Adalah Salah Satu Bentuk Bersinergi Untuk Mewujudkan Oku Selatan Bersinar.

Muaradua Liputan 4.com. Tatap Muka Kapolres OKU Selatan AKBP. Indra Arya Yudha.,S.H.S.I.K.M.H bersama Awak media dan Insan Pers Kabupaten OKU Selatan di ruang aula Polres OKU Selatan, Senin Pagi 23 Agustus 2021.Kapolres Oku Selatan Dengan Para Awak Media Adalah Salah Satu Bentuk Bersinergi Untuk Mewujudkan Oku Selatan Bersinar.

Dalam acara tatap muka tersebut Kapolres OKU Selatan dengan para Awak Media di Kabupaten OKU Selatan, adalah salah satu bentuk sinergisitas dalam rangka mewujudkan OKU Selatan yang “Bersinar” ,

AKBP. Indra Arya Yudha.,S.H.S.I.K.M.H menyampaikan salam hangat dari kami mewakili jajaran Polres OKU Selatan, saya sebagai Kapolres OKU Selatan yang baru menjabat setelah menggantikan AKBP Zulkarnain Harahap,S.I.K Kapolres sebelumnya, harapan saya dapat bersinergi bersama dengan rekan-rekan para awak media yang ada di Kabupaten OKU Selatan ini.

Bang Indra sapaan Kapolres OKU Selatan yang baru juga menceritakan sekilas perjalanan karir nya sebelum menjadi Kapolres OKU Selatan dan memperkenalkan biodata keluarganya adapun Istri saya seorang dokter yang asalnya kebetulan dari Sumatera Selatan dan Alhamdulillah kami dikarunia kan dua orang anak.

Adapun tupoksi kami sebagai kepolisian jelas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat , yang harus kami jaga, saya sangat terkesan dengan kabupaten Oku Selatan yang indah ini dimana baik tatanan Alamnya yang sejuk dan segar serta budaya masyarakatnya penuh dengan keramahan,hal itu pernah saya buktikan sendiri tanpa menggunakan baju dinas pergi ke salah satu pasar tradisional yang ada di Oku Selatan, begitu ramahnya masyrakat dalam melayani dan berkomunikasi tanpa membedakan satu sama lain, hal ini membuat saya lebih nyaman dan penuh keakraban, bersama- sama mewujudkan OKU Selatan lebih baik lagi kedepannya.Ungkap beliau,sehubungan masa pademi ini maka pertemuan tatap muka kita adakan di aula Polres yang mana sangatlah terbatas dan mohon maaf jika dalam penempatan ruang pertemuan ini kurang berkenan dari rekan rekan pers sekalian, namun kita tetap sinergi satu sama lain dan berdoa bersama agar pademi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala, yang terutama dan sangat berharga saat ini adalah ” Kesehatan” dan dari itu mari kita jaga kesehatan, tetap kita mengedukasi satu sama lain dengan bersama sama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, mari kita selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dan 5M, tutupnya Kapolres OKU Selatan.

Sri Fitriyana.S.IP selaku mewakili insan pers OKU Selatan mengucapkan selama datang kepada Kapolres OKU Selatan yang baru di bumi serasan seandanan, salam kenal dari kami insan pers dan kami sampaikan ada beberapa Organisasi wartawan dan insan pers yang ada di OKU Selatan, seperti PWI, SMSI, IWOS serta media online dan cetak yang bekerja di OKU Selatan, dimana sudah terdaptar di Diskominfo OKU Selatan.

Lanjut Sri,salam sehat selalu kami sampaikan dan kami para insan pers siap selalu bersinergi satu sama lain bersama Jajaran Polres OKU Selatan, selamat datang dan Selamat Bertugas. Tutup

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan