Kapolres Maros Kunjungi Rumah Bhabinkamtibmas, Sebagai Tindak Lanjut Aspirasi Warga Kecamatan Simbang

Liputan4.com MAROS – Kecamatan Simbang saat pelaksanaan “Jum’at Curhat”, Jum’at (20/01/2023) Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S I.K., langsung kunjungi Rumah Bhabinkamtibmas Desa Tanete.

Warga Kecamatan Simbang yang mengusulkan pembentukan Polsek Simbang yang saat ini lokasi dan bangunan yang dimaksud adalah Rumah Bhabinkamtibmas Desa Tanete, di Dusun Rumbia, Desa Tanete. Kecamatan Simbang. Kabupaten Maros.


Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., didampingi Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal, S.Pd., M.M., para Pejabat Utama Polres Maros, Camat Simbang Muh. Haris, S.Sos., M.Si, Kapolsek Bantimurung Akp Farid Hasan kunjungi lokasi tersebut.

Di dampingi wakapolres Maros, Kapolres Maros AKBP AWALUDIN AMIN mengunjungi rumah Bhabinkamtibmas di kecamatan simbang

Dalam kunjunganya Kapolres Maros Akbp Awaluddin Amin, S.I.K., mengecek Sarana prasarana dan ruang pelayanan di rumah bhabinkamtibmas tersebut.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Aipda Nurdin mengatakan “Bahwa Rumah Bhabinkamtibmas saat ini difungsikan. untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan problem Solving” Jelasnya.

Hal senada juga di katakan Camat Simbang Muh. Haris, S.Sos., M.Si., dengan adanya Rumah Bhabinkamtibmas di Desa Tanete ini masyarakat sangat terbantu untuk mendapatkan pelayanan kepolisian dan penyelesaian persolan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang difasilitasi oleh pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan melibatkan tokoh masyarakat.

Setelah melakukan pengecekan Rumah Bhabinkamtibmas, Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K., menyampaikan Agar Bhabinkamtibmas Desa Tanete Aipda Nurdin membenahi sarana prasarana serta ruang pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Benahi sarana dan prasarana serta ruang pelayanan agar masyarakat yang datang ke tempat ini dapat terlayani dengan baik” ujar Kapolres Maros.