Kapolres Lubuklinggau AKBP.Harissandi Mengapresiasi Kejuaraan Drack Race & Drack Bike 2023

Liputan4.com.Lubuklinggau Kapolres Lubuklinggau AKBP.Harissandi. mengapresiasi kegiataan balap mobil yang diselenggarkan oleh Club AGP dengan ketua penyelenggara Hendri Dunan dalam kejuaraan Drack Race & Drack Bike Kapolres Cup 2023 pada hari ini sabtu 4/2/2023 diserkuit non permanen kompleks ex.pemda Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Kejuaraan roda empat Drack Race Kapolres Cup 2023 hari ini di ikuti sebanyak 155 stater. Panitia penyelenggara AGP Club yang dibawah naungan IMI Propinsi Sumatera Selatan memperlombakan 11 kelas  dikatagori roda empat  merebutkan Uang Pembinaan dan Tropy dari Kapolres Lubuklinggau.


Perlombaan yang berlangsung pada hari ini dimulai pada pukul 10.00 Wib pagi dengan acara sesi latihan resmi langsung QTT dan dilanjutkan sesi perlombaan di setiap kelas dan telah selesai pada pukul 16.30 Wib setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah pada para pemenang.

Turut hadir diacara Drack Race Kapolres Cup Lubuklinggau Kabag Ops, Kapolsek Timur, Komisi Roda Empat IMI Sumsel Dedek Baeten, ketua juri perlombaan dari IMI Sumsel Agus Mangdin dan Pimpinan Perlombaan dari IMI pusat Sigit Widianto.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Besok akan diadakan juga kegiatan khusus untuk kendaraan roda dua Drack Bike yang merebutkan juga uang pembinaan serta tropy pada hari minggu besok hari minggu tanggal 5/2/2023 diserkuit yang sama kompleks ex pemda kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan acara hari ini Drack Race Kapolres Lubuklinggau AKBP. Harissandi. pada sambutannya  juga menjanjikan untuk melaksanakan event – event otomotif di kota Lubuklinggau agar tersaurkan hobby khususnya yang hobi kebut – kebutan.

“Silahkan balapan disini kami sudah menyiapkan agenda sebanyak 3 seri untuk balap Drack Race dan Drack Bike di tahun ini. Untuk para pencinta Otomotif khususnya track 201 meter dikota Lubuklinggau ini janngan lagi ada balapan liar atau kami sebut Bali di jalan umum karena itu akan merugikan diri kalian dan juga orang lain ungkapnya”.(*)indra.