PPDB KOTA MEDAN 2022

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polda Sumut Gelar sederet Lomba Ajak Masyakarat Berkarya

Jelang Hut Bhayangkara Ke-76, Polda Sumut Gelar Sederet Lomba Ajak Masyakarat Berkarya

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumut melakukan beragam lomba yang diperuntukkan kepada masyarakat umum dan personel Polres sejajaran Polda Sumut.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi membeberkan ada 11 lomba yang diselenggarakan Polda Sumut. Yakni, Lomba Foto untuk umum, Lomba Narasi Berita untuk umum, Lomba Tiktok dan Meme untuk anggota Polri dan Umum.

Kemudian, Lomba Pemilihan Polisi Teladan, Mewarnai Tingkat TK dan SD, Membuat Video Pendek Keselamatan Berlalulintas, Perlombaan Kampung Bersih Narkoba, Lomba Melukis, Perlombaan Menembak di Brimob, Inkanas Kapolda Cup.

“Lomba ini dimulai pada 10-22 Juli 2022. Dan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 27 Juni 2022,” kata Hadi, Kamis (9/6/2022).

Para peserta, masih dikatakan pria dengan melati tiga dipundaknya ini, harus mengirimkan hasil lombanya melalui google form yang bisa diunduh dari website tribratanewspoldasumut.go. “Setelah itu, para peserta harus menshare hasil karyanya di akun instagram masing-masing dan menyertakan tag akun instagram Polda Sumut serta Hastag #poldasumutterusberbuatbaik. Juga harus memfollow akun instagram Polda Sumut @poldasumaterautara,” terang Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Dikatakan Hadi, akan ada tiga orang juara dari masing-masing kategori yang akan diumumkan di akun media sosial Instagram milik Polda Sumut. “Kita juga menyediakan hadiah puluhan juta rupiah kepada para pemenang lomba dengan tema ‘Teruslah Berbuat Baik Menuju Polri Presisi’,” pungkasnya.

Orang nomor satu di Bid Humas Polda Sumut ini juga mengaku para pemenang nantinya akan dipanggil untuk mengambil hadiah di Mapolda Sumut.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email