PPDB KOTA MEDAN 2022

HUT Satpam ke 41,Syukuran Digelar Di Polres Maros

Hut Satpam Ke 41,Syukuran Digelar Di Polres Maros

Liputan4.com Maros,Sulsel-Polres Maros menggelar kegiatan syukuran HUT Satpam ke-41 bertempat di Aula Promoter Polres Maros, Senin (31/01/2022).

Kegiatan acara langsung dipimpin Kapolres Maros AKBP. H.Fatchur dan dihadiri para PJU Polres Maros, perwakilan Forkopimda Kab. Maros dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasional di wilayah Kabupaten Maros.


Dalam sambutannya,Kapolres Maros AKBP. H.Fatchur berharap, ke depannya satpam semakin solid dan bekerja lebih maksimal lagi dalam menjaga keamanan serta berperan aktif dalam menanggulangi Covid 19 di wilayah Kab. Maros.

Selain itu, Kapolres juga berharap Polres Maros berkolaborasi dengan pihak terkait yang menggunakan satuan pengamanan di Perusahaan atau Instansi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Sesuai dengan mottonya “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Maros Menyerahkan Bantuan Meteran listrik kepada keluarga Satpam yang kurang mampu oleh Kepala PLN Maros kepada Kapolres Maros untuk diserahkan kepada Keluarga Satpam yang kurang mampu.

Dan Penyerahan 1 Unit Kendaraan Binmas oleh Kapolres Maros kepada Kasat Binmas dimana kendaraan ini juga dapat dipergunakan di perusahaan – perusahaan pengguna satpam dalam rangka kegiatan Satpam diperusahaan.

“Saya ucapkan selamat kepada satpam yang menerima penghargaan dan hadiah. Ke depan, agar satpam berlomba-lomba dan memotivasi diri untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email