HUT POL AIR Ke 70, Polda Gorontalo Sumbang 100 Kantong Darah.

kar 1

Liputan4.com.Gorontalo

Lebih kurang 100 Kantong Darah berhasil ditampung oleh PMI Kota Gorontalo pada pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Titinepo Polda Gorontalo Kamis, (19/11).

Kegiatan tersebut dimotori oleh Dit Polair bekerja sama dengan Bid Dokkes Polda Gorontalo dan PMI Kota Gorontalo. Hal ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polair Yang ke 70 tahun 2020.

kar1 1

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan kemanusiaan tersebut yakni Dengan semangat Promoter, Polairud siap mengamankan Pilkada tahun 2020, dalam rangka mendukung Pembangunan Nasional.

Begitu komplit dan solid. Betapa tidak, pelaksanaan Donor Darah dengan berpedoman pada Protokol Kesehatan itu tak hanya diikuti oleh personil Pol Air Polda Gorontalo saja, melainkan diikuti oleh TNI, Satuan Brimob Gorontalo, Bhayangkari Daerah Gorontalo serta PNS Polda Gorontalo.

Saat wawancara langsung, Dir Pol Air Polda Gorontalo Kombes Pol Supeno mengatakan, jika kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan menjelang HUT Pol Air.

kar2 2

Supeno juga berharap, jika kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi insitusi Polri khususnya Pol Air Polda Gorontalo. Ia juga menambahkan, bukan karena sekarang ini adalah momen hari ulang tahun, Direktorat Pol Air akan selalu siap mendonorkan darahnya kapan pun diminta jika itu demi kepentingan masyarakat.

“Donor darah banyak membawa keuntungan, selain kita mendapatkan pahala juga dapat menyehatkan tubuh”, tutup orang nomor satu di jajaran Direktorat Pol Air Gorontalo tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply