H.Musa Rajekshah Ketua DPD Partai Golkar Sumut Laksanakan Konsulidasi ke Daerah, Kebersamaan meraih Kemenangan

H.musa Rajekshah Ketua Dpd Partai Golkar Sumut Laksanakan Konsulidasi Ke Daerah, Kebersamaan Meraih Kemenangan

H.Musa Rajekshah Ketua DPD Partai Golkar Sumut Laksanakan Konsulidasi ke Daerah, Kebersamaan meraih Kemenangan

 


Sumut Liputan4.Com – Ketua DPD partai Golkar Sumut H.Musa Rajekshah SH M.Hum, terus bergerak melakukan konsulidasi. Sebagai orang nomor satu di partai Golkar yang berlambang pohon beringin datang ke Dairi. Tak hanya bertemu dengan kader di Dairi, dalam pertemuan Konsolidasi Partai Golkar Sumatera Utara, bersama DPD Partai Golkar Dairi, Tanah Karo, dan juga Pakpak Bharat.

” Kita terus konsulidasi terhadap semua kader untuk menjemput aspirasi. Karena kerja politik tak bisa tiba-tiba harus terukur untuk mencapai target politik yang di programkan,
” tegas Ketua DPD Partai Golkar H. Musa Rajekshah, Rabu (25/5/2022).

Lanjut Wagubsu, kerja politik tidak bisa secara tiba-tiba, harus terencana dan terukur maupun terjadwal. Target kerja yang harus dicapai adalah 2024, pilpres, pileg dan pilkada untuk tingkat kabupaten/kota. Maka, kita seluruh kader harus bekerja keras dan militan, berkorban untuk Golkar, bagaimana agar Golkar menjadi partai pemenang Pemilu dan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuju kursi presiden, katanya.

Masih kata dia, kunci utama dalam membawa kemenangan bagi Partai Golkar adalah kebersamaan. Kita harus solid dan kompak memperjuangkan apa-apa yang dibutuhkan rakyat.

” Kita semua, Kawan – kawan di sini harus berjuang bersama. Harus lebih menguatkan masyarakat, bekerja sampai tingkat desa. Sebab dengan bersama, kita berjuang, Insyaallah kita meraih kemenangan,” pungkasnya.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email