"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Anggota Polsek Sumur Bagikan Masker

  • Bagikan
Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Anggota Polsek Sumur Bagikan Masker

LIPUTAN4.COM, PANDEGLANG – Untuk menekan jumlah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Sumur khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang, Anggota Polsek Sumur, AIPDA H. Heryadi dan BRIPKA Dadan Sumantri bagi bagi Masker kepada masyarakat di Wilayah Sumur Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Rabu, 07/04/21)

Anggota Polsek Sumur Bripka Dadan Somantri menyampaikan “Kegiatan bagi bagi masker bertujuan untuk memberikan Edukasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19 dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan 5M yang salah satunya wajib menggunakan masker.” Tuturnya

Lanjut Dadan, kegiatan ini dilakukan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna menjaga Kesehatan dari penularan Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan, petugas juga menghimbau kepada masyarakat tentang 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi. Tutup Dadan

Sementara AIPDA H. Heryadi menuturkan kegiatan bagi bagi masker merupakan upaya untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat wilayah hukum Polsek Sumur dan wujud POLRI mendukung program Pemerintah Pusat, Pemerintah provinsi dan Pemerintah kabupaten”. Ucap Heryadi Anggota Polsek Sumur (Ton/HS)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0