PPDB KOTA MEDAN 2022

Grahadi Surabaya di Geruduk Massa, Pelantikan Fattah Jasin Ditunda.

Grahadi Surabaya Di Geruduk Massa, Pelantikan Fattah Jasin Ditunda.

Liputan4.com, SURABAYA – Aksi Demo menolak Fattah Jasin sebagai Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus dilakukan oleh Front Aksi Massa (FAMAS) Bersama Dier Jatim di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur. Senin (30/05/2022).

Massa aksi sempat adu argumen dan saling dorong dengan petugas kepolisian. Akan tetapi, aksi saling dorong ini tidak berlangsung lama dan dapat diredam oleh orator dan pihak kepolisian yang berusaha menghindari gesekan.


Aksi saling dorong dipicu oleh Massa aksi yang membakar kertas didepan Gedung Grahadi tapi dengan sigap pihak kepolisian mematikan api tersebut.

Informasi yang diterima media ini, sampai detik ini massa aksi masih belum membubarkan diri.

Pasalnya, Pelantikan Fattah Jasin sebagai Wabub Pamekasan yang dijadwal pukul 16 : 00 Wib ditunda Pukul 19 : 00 Wib

Abdus Salam Marhaen mengatakan dalam orasinya, mengatakan, “Bahwa di paksakan nya fattah yasin akan di lantik hari ini merupakan ketidak warasan dari Gubernur jatim dan Bupati pamekasan,”Teriakannya.

Sementara dari orator lainnya Faisol dear Jatim, mengatakan, tidak akan pulang sebelum Gubernur menemui kami selaku perwakilan dari masyarakat pamekasan

“Kami akan menduduki kantor grahadi walaupun sampek larut malam kalo perlu kami akan mendirikan tenda dan nginep di depan kantor grahadi.” Ungkap nya.

Diberitakan Sebelumnya FAMAS dan Dier Jatim menggelar Demo Penolakan pencalonan Fattah Yasin Sebagai Wabup Pamekasan dan Demo Penolakan Pemilihan Wakil Bupati Pamekasan.

Dua lembaga demontran ini sangat konsisten menolak Fattah Kasin, Massa menilai, Fattah Jasin diduga tersandung kasus korupsi dan dugaan gratifikasi yang masih belum terselesaikan.

Print Friendly, Pdf & Email