PPDB KOTA MEDAN 2022

Gelar Halal Bihalal, Ormas PP PAC Cicalengka Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Gelar Halal Bihalal, Ormas Pp Pac Cicalengka Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila ( PP) PAC Kecamatan Cicalengka menggelar halal bil halal sebagai momentum paling penting di bulan Syawal 1443 H, Kamis (26/05/2022).

Acara tersebut digelar di Gedung Al-Fatih SMK Terpadu Al-Ma’arif Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Nampak hadir unsur Forkopimcam Kecamatan Cicalengka, sesepuh PP, Ormas dan LSM wilayah Cicalengka, jajaran pengurus PAC PP Kecamatan Cicalengka, dan para anggota Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Cicalengka.

Selain kegiatan halal bil halal, Ormas Pemuda Pancasila PAC Cicalengka juga memberikan santunan kepada 23 anak yatim di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Dalam sambutannya, Ketua PP PAC Cicalengka, Iman Nu’man mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal.

” Acara halal bil halal ini sekaligus untuk memperkenalkan Ormas PP kepada masyarakat Cicalengka, dimana kami hadir untuk mendampingi, membantu, dan memfasilitasi pembangunan khusunya yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka, ” ucapnya.

Kami akan menjadi garda terdepan dalam mengawal jalannya pemerintahan, baik di tingkat kecamatan maupun desa, ” tegas Iman Nu’man.

Hal senada di sampaikan Wakil Ketua PP PAC Cicalengka, Kang Bernard. ” Saya ucapkan banyak terima masih kepada semua pihak yang telah support membantu terhadap kegiatan halal bihalal hari ini, ” tandasnya.

Kang Bernard melanjutkan, apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana terutama kepada Haji Nur yang telah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari, dengan sangat luar biasa. Dimana telah mengorbankan banyak waktu, tenaga, dan juga materi sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Masih kata Kang Bernard, kami tidak membutuhkan orang-orang (anggota) arogan, tetapi kami membutuhkan orang-orang yang mau berkontribusi terhadap kemajuan wilayah Kecamatan Cicalengka.

” Ormas PP PAC Cicalengka harus bisa bekerjasama dengan semua pihak, baik dengan jajaran pengurus tingkat Kabupaten maupun sampai tingkat pusat. Bahkan harus mampu bekerjasama dengan para stakeholder yang dilingkungan pemerintahan, ” harapnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana dalam kegiatan tersebut, Haji Nur, kepada awak media liputan4.com menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan semua anggota sehingga acara dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

” Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan, saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah bisa bekerjasama dengan baik sehingga gelaran acara bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, ” kata Haji Nur.

Disamping acara halal bihalal, kami juga memberikan santunan kepada 23 anak yatim sebagai bakti dan kepedulian Ormas PP PAC Cicalengka kepada masyarakat, ” ungkapnya.

Tidak lupa, saya juga ucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga semua amal baiknya mendapat balasan yang setimpal dari Alloh SWT, aamiin, ” lanjut Haji Nur.

Saya berharap, dengan kegiatan ini bisa semakin memupuk rasa kebersamaan dan juga terjalin silaturahmi dengan semua anggota pada khususnya, serta umumnya dengan semua Ormas dan LSM yang ada di wilayah Kecamatan Cicalengka, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email