DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kalsel Gelar Rapat Terbuka Dan Rencana Periode 2021-2026

Reporter: Tornado
  • Bagikan
DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kalsel Gelar Rapat Terbuka Dan Rencana Periode 2021-2026
DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kalsel Gelar Rapat Terbuka Dan Rencana Periode 2021-2026
Ketua DPD PPWI Kalsel Drs M Zahir Firdaus di dampingi Sekretaris Faisal saat membuka rapat dengar pendapat (Poto Aduy)

Liputan 4.com, Banjarmasin-Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPD Kalimantan Selatan menggelar rapat dengar pendapat yang bersifat terbuka di jajaran internal kepengurusan PPWI Kalimantan Selatan, Jumat (16/7/2021).

Rapat dengar pendapat yang dipimpin langsung ketua PPWI Kalsel Drs M Zahir Firdaus dan dihadiri para pendiri H Djumadri Masrun dan Bujino K Salan SH MH. Rapat membahas perubahan kepengurusan PPWI DPD Kalsel yang baru periode 2021-2026.

Selain membahas perubahan, didalam rapat juga membahas calon pengganti Bendahara sekaligus mempersiapkan rencana kerja DPD PPWI Kalsel periode 2021 – 2026

Bendahara yang lama telah di nyatakan mundur dari kepengurusan DPD PPWI Kalsel.

Dalam sambutannya Ketua DPD PPWI Kalsel  terpilih Drs M Zahir Firdaus menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPD PPWI Kalsel yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat ini, beliau berharap dalam rapat kita kali ini akan membawa suatu perubahan yang baik demi memajukan dan mengembangkan DPD PPWI di Kalsel.

Pokok utama dalam rapat ini adalah menetapkan kepengurusan DPD PPWI Kalsel yang baru, dan mendata calon-calon anggota DPD PPWI yang akan bergabung, beliau pun berharap siapapun yang di pilih oleh anggota yang pastinya bisa mengemban jabatan sebagai pengurus, agar dapat bertanggung jawab dan menjalankan sesuai poksi nya.

Sementara itu melalui Vidcall WhatsApp, Ketum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, mengatakan, Eksistensi PPWI tetap dengan komitmen berbagi kepada masyarakat dalam memperoleh, menyimpan, menyebarkan informasi agar tersampai dengan baik dan segera di tindaklanjuti, tuturnya.

Kedepannya saya berharap PPWI menjadi organisasi yang selalu garda terdepan dan dipercaya oleh masyarakat umum dalam menyampaikan informasi, oleh karena “saya menghimbau kepada seluruh anggota PPWI di seluruh Nusantara, sampaikan informasi sebenar-benarnya sesuai dengan fakta dan data yang ada sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Bujino K Salan SH MH mengatakan, dengan perubahan ini, kita harus lebih bersinergi dengan siapapun mitra kita, baik Dinas, Polri dan Masyarakat, supaya DPC PPWI Kalsel semakin solid, kompak, maju , jaya dan sukses selalu,” tutur pengacara kondang ini.

Hasil dari Rapat yang telah melalui proses, Fitriani dari Media Berita Banjarmasin.com atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fitri Terpilih Sebagai Bendahara DPD PPWI Kalsel.

Berkas kepengurusan secara symbolis diserahkan ke Faisal, Sekretaris DPD PPWI Kalsel.

Berikut susunan pengurus PPWI Kalsel hasil rapat perubahan tanggal 16 Juli 2021, sebagai berikut :
1.Drs M Zahir Firdaus, Media Publik (Ketua)
2. Siti Rohmah Media Publik (Wakil Ketua 1). 3. Rio Pratama A Salan SH, Media RKTV (Wakil Ketua 2)

4. Muhammad Nur, Media Gawi Manuntung (Wakil Ketua 3)

5. Faisal, Media Kopi (Sekretaris),
6.Tornado SH, Media RKTV (Ketua Biro Hukum & Advokasi),
7.Rakhmad Ikhsan R SH, Media RKTV (Anggota Biro Hukum & Advokasi
8.Gt.Shandy (Ketua Biro Organisasi)
9.Surya Dharma (Biro Organisasi)
10.Yusni, Media Realitas (Ketua Biro Keuangan)
11.Mia Hairis (Anggota Biro Keuangan)
12.Zulkipli, Media RKTV (Ketua Biro Humas & Publikasi)
13.A.Jayadiansyah, Media Publik (Ketua Biro Litbang & Diklat)
14.Mahdianor, Media Publik (Ketua Biro Sekretariat & Data)
15. Heru, Jurnalis Post (Anggota Biro Sekretariat & Data)

Hingga usai, acara berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, disambung makan siang bersama, serta dilanjut tanya jawab antar anggota PPWI se-Kalsel.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan