Dinas Perkim Padang Sidempuan Siap Terima Laporan Masyarakat Seputar LPJU, Sesuai Prosedur

Dinas Perkim Padang Sidempuan Siap Terima Laporan Masyarakat Seputar Lpju, Sesuai Prosedur

Liputan4.com.  Padang Sidempuan
Padang Sidempuan Dinas Pemukiman dan tata ruang Pemerintah Kota Padang Sidempuan Siap menerima laporan masyarakat seputar Lampu Penerangan jalan Umum ( LPJU) di wilayah kota Padang sidempuan, yang nantinya akan di tangani sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dimana warga jalan Sutan Parlaungan Harahap kelurahan Sadabuan, kecamatan Padang Sidempuan Utara mengucapkan rasa terimakasih terkait atas di tanggapinya keluhan warga seputar Lampu Penerangan Jalan Umum ( LPJU ).


Beberapa hari yang lalu salah satu warga jalan Sutan Parlaungan, Romi Antoni mengeluhkan atas LPJU yang telah lama tidak berfungsi, kiranya dapat diperbaiki agar dapat berfungsi maksimal kembali.

” Kami warga Jalan Sutan Parlaungan Harahap, berharap agar pemerintah Daerah dapat memperoleh perbaikan LPJU tersebut, soalnya akhir akhir ini sering terjadi jamret di seputaran ini dan sering mengundang terjadinya lakalantas disini, ” Ujar Antoni.

Namun saat ini LPJU tersebut sudah diperbaiki sehingga berfungsi sebagai mana mestinya, ” Kami sangat berterimakasih kepada pihak Pemda Padang Sidempuan terutama Dinas Perkim Padang Sidempuan yang telah menyahuti keluhannya kami warga Sadabuan.. ” Ucapnya, Saat di konfirmasi di salah satu warkop di seputaran jalan Sutan Parlaungan Harahap, Selasa ( 31/5/2022 ).

Ditempat terpisah, Kadis Perkim Padang Sidempuan Imbalo Siregar, melalui kabid Perkim M Dasuki Nasution menyampaikan bahwa, ” Kami juga Harapkan laporan dari warga masyarakat atas LPJU yang tidak berfungsi dengan baik di lingkungannya, agar nantinya kami dari pihak pemerintah dapat memperbaikinya agar berfungsi kembali sebagai mana mestinya ” tutur Kabid Perkim Dasuki Nasution, Selasa ( 31/5/2022 ).

Itu memang tugas kami untuk memperbaiki LPJU tersebut, namun kita akan memprosesnya sesuai dengan prosedur, serta sesuai dengan kelengkapan yang ada, tegas kabid Perkim.

Nantinya, bagi masyarakat yang mengeluhkan permasalahan seputar lampu penerangan jalan umum yang berada di lingkungan atau pun daerahnya agar melaporkan hal tersebut kepada kepala lingkungan setempat atau pun kepala desa / lurah masing -masing, agar nantinya terdata dengan baik serta mempermudah petugas kami untuk menanganinya, juga mengingat anggaran operasionalnya masih sangat minimal, namun untuk kepentingan bersama kami akan berusaha semaksimal mungkin, ” Ujar kabid Perkim M Dasuki Nasution di ruang kerjanya. ( sp)

Print Friendly, Pdf & Email