Diduga Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Melompat Dari Apartemen Pluit Sea Views

Diduga Bunuh Diri, Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Melompat Dari Apartemen Pluit Sea Views

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Seorang pria tanpa identitas tewas setelah melompat di Apartemen Pluit Sea View Jl. Muara Baru Rt.005/003 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (27/2) dini hari.

“Korban diduga Bunuh Diri dengan lompat dari atas Apartemen” terang Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi wartawan.


Adapun korban kata Febri adalah tanpa Identitas dengan ciri – ciri Laki – laki, berumur 35 Tahun, menggunakan Kaos berwarna Merah Hati dan Celana Pendek berwarna abu – abu.

Awalnya dijelaskan Febri, saat itu ada warga yang ketika sedang berada didalam Unitnya yang terdapat dilantai VII, mendengar suara benda terjatuh. Lalu ketika dicek ternyata terdapat seorang laki – laki tergeletak dalam posisi terlentang. Selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan mengecek ke TKP ternyata Korban sudah meninggal dunia.

“Setelah dilakukan Identifikasi oleh piket fungsi Polsek Metro Penjaringan, pada Tubuh Korban terdapat Luka dibagian kepala belakang pecah, telinga mengeluarkan darah, Kaki dan Siku bagian Kanan patah” ucap Febri.

Jenazah Korban kata Febri, sudah dibawa ke RS. Ciptomangunkusumo untuk dilakukan Visum Et Refertum, dan Saksi dibawa ke Polsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan lanjut.

Print Friendly, Pdf & Email