Di Dermaga Marina Ancol, 142 Penumpang Kapal Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

Di Dermaga Marina Ancol, 142 Penumpang Kapal Hendak Ke Pulau Seribu Diwajibkan Taat Prokes Dan Sudah Suntik Vaksin

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Selasa (4/1/2022).

Sejumlah Seratus Empat Puluh Dua penumpang kapal hari ini tercatat berangkat ke Pulau Seribu setelah menjalani scanning barcode aplikasi peduli lindungi di pintu masuk sebelum naik ke kapal.


“Satu persatu para penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu kita berikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan, kemudian kita minta untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi,” ujar IPTU Gomgom selaku Perwira Piket dari Polres Kepulauan Seribu.

Diketahui, hari ini status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta naik ke Level 2 , sehingga pengawasan protokol kesehatan lebih diketatkan oleh aparat terkait di Kabupaten Kepulauan Seribu termasuk kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau melalui dermaga- dermaga keberangkatan salah satu nya dari Dermaga Marina Ancol.

Print Friendly, Pdf & Email