Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar Dihadiri Granat DPC Labura

  • Bagikan
Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar Dihadiri Granat DPC Labura

Liputan4.Com Medan – Putrawan Arisandi Silaen, SE selaku ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Labura menghadiri undangan Polres Labuhanbatu dalam acara Deklarasi “Tolak Narkoba Menuju Sumut Bersinar” yang di gelar di Polres Labuhanbatu, Rabu (14/4/2021).

 

Acara yang bertemakan Deklarasi Tolak Narkoba itu, juga turut dihadiri Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya, Granat Labusel, Granat Labuhanbatu dan juga para tokoh agama.

Sejumlah pejabat yang hadir membacakan Deklarasi Tolak Narkoba. Yang isinya, Kami masyarakat Sumatera Utara bersama Pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Juga berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba.

Pada kesempatan tersebut Putra Arisandi Silaen, SE selaku ketua GRANAT Labura menyampaikan untuk mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

“Mari gelorakan semangat tolak Narkoba guna mewujudkan Labuhanbatu Raya bersih dari Narkoba, dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa” ucap Putra.

Usai melaksanakan acara deklarasi, Kapolres Labuhanbatu dan jajaran serta Tokoh Agama menyaksikan pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Narkoba Periode Desember 2020 sampai dengan Januari 2021.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0