Dalam Rangka Rangkul Stakeholder, Kadispersip Palnam Anjangsana ke Wabup Tanbu

Reporter: Dessy Nathalia Kategori: Pemerintahan, Kalimantan Selatan, Pendidikan
  • Bagikan
Dalam Rangka Rangkul Stakeholder, Kadispersip Palnam Anjangsana ke Wabup Tanbu

Liputan 4.com, Tanbu-Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan Dra Hj Nurliani, M.AP,  bersama team Palnam anjangsana ke Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (07/07).

Dalam Rangka Rangkul Stakeholder, Kadispersip Palnam Anjangsana ke Wabup Tanbu
Wabup Tanbu HM Rusli S.Sos disaksikan Kadispersip Kalsel Hj Dra Nurliani Dardie M.AP, menandatangani sebagai bentuk dukungan minat baca di Kalsel (Poto Aduy)

Wakil Bupati Tanah Bumbu H M Rusli, S.Sos menyambut baik silaturahmi Hj Dra Nurliani Dardie M.AP dengan gaya sederhana dan terlihat santai. Diketahui, Pria yang baru saja berulang tahun ke 53 ini memang selalu tampil apa adanya dan tidak banyak gaya.

“Misi kedatangan kami ke Kabupaten Tanah Bumbu masih dalam rangka untuk merangkul seluruh stakeholder di Kalimantan Selatan untuk meningkatkan indeks pembangunan literasi melalui minat baca,” tutur Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Dra Hj Nurliani, MAP, atau disapa Bunda Nunung, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp kepada Liputan4.com.

Kegiatan ini tentunya juga sebagai wujud dukungan dan keselarasan misi Gubernur Kalimantan Selatan mengembangkan sumber daya manusia yang agamis, sehat, cerdas dan terampil dengan indikator-indikator yang terkait indeks pembangunan manusia.

Gayung bersambut, ungkap Bunda Nunung. Kedatangannya beserta rombongan diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan Tim Dispersip Kalsel kepada Wakil Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, maksud dari kedatangan kami di sambut baik beliau,” ujarnya.

Tak hanya itu, beragam hidangan khas ruang kerjanya yang biasa disuguhkan untuk para tamu undangan disediakan, salah satunya adalah pisang goreng, bisa dibilang menu yang satu ini adalah hidangan yang tidak pernah absen setiap harinya.

Bunda Nunung mengatakan, kunjunganya ke Tanah Bumbu memang merupakan bentuk agenda kerjanya dari dinas terkait, guna mempertahankan dan meningkatkan indeks pembangunan literasi serta meningkatkan minat baca di Kalimantan Selatan.

“Iya, saya pribadi merasa sangat terhormat diterima dilingkup Pemkab Tanbu, baik Bupati dan Wakil Bupati diruangan masing-masing, yang paling spesial tadi kita bisa menyantap pisang goreng spesial,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, rasa terimakasihnya karena sudah diterima dengan baik dan disuguhkan beberapa hidangan spesial. Selain itu, Bunda Nunung juga menegaskan, masih ada hal-hal yang akan di diskusikan terkait kunjungannya tersebut yang berkelanjutan.

“Secara rinci seperti apa, nanti akan kita sampaikan kembali,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, hadir pula Panglima Laskar Banua Borneo H. Risdianto Haleng HB, Yusri Plt Kadis Persip Tanbu, dan juga Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Deny Hariyanto.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan