News  

Covid-19 Disuruh Hadapi Bersama Namun BLT di Pilih-pilih

Covid-19 Disuruh Hadapi Bersama Namun Blt Di Pilih-Pilih

Akhir-akhir ini banyak keluhan dari masyarakat, bahwa bantuan yang di kucurkan pemerintah namun masih banyak masyarakat yang terkena dampak Corona (Covid-19) tidak tersentuh bantuan BST dan BLT.

Covid-19 Disuruh Hadapi Bersama Namun Blt Di Pilih-Pilih

Peluncuran bantuan oleh pemerintah berupa BST dan BLT DD akhir-akhir ini banyak di keluhkan oleh masyarakat, terkait bantuan tersebut banyak masyarakat yang usahanya terkena dampak namun tidak menerima bantuan dan ada juga memang masih layak untuk menerima. Terkait hal itu terbatasnya aturan untuk pemberian bantuan BLT DD yang peruntukan pengunaan anggaran Desa cumakisaran 25%.


Wargapun mengeluhkan, bila corona (Covid-19) disuruh hadapi bersama namun bantuan dipilih-pilih siapa yang dapat.

“Memang betul pak kalau virus Corona semua kena imbasnya dan disuruh hadapi bersama sementara itu bantuan dari pemerintah masih di pilih-pilih” tutur Usman

Harapan banyak masyarakat agar bantuan pemerintah terutama BLT DD agar tidak di batasi penggunaan angaran Desa untuk BLT DD biar masyarakat bisa terbantu semua karna kata mereka sama-sama terkena imbas dari pendemik Virus Covid-19 dan keluhannya ini bisa jadi pertimbangan pemerintah untuk mengambil kebijakan.