Ciduk Cassandra, Polisi Berhasil Kantongi Daftar Artis Terlibat Prostitusi

Ciduk Cassandra, Polisi Berhasil Kantongi Daftar Artis Terlibat Prostitusi

JAKARTA, Liputan4.com | Polisi menunjukkan tersangka tiga orang mucikari saat rilis kasus prostitusi online yang melibatkan artis Cassandra Angelie di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya telah mengantongi daftar nama artis yang terlibat prostitusi online.


Hal tersebut didapatkan penyidik dari keterangan Cassandra Angelie dan tiga orang berinisial KK (24), R (25) dan UA (26) yang berperan sebagai muncikari.

Kita sudah bisa mendapatkan data publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Sabtu (1/1/2021).

Terkait hal tersebut, Zulpan tidak menyebutkan secara rinci berapa jumlah nama artis yang telah dikantongi oleh pihaknya.

“Ada beberapa itu kan jadi lebih dari satu ya. Cukup banyak,” lanjutnya.
Dikatakan Zulpan, kasus prostitusi online yang menjerat Cassandra membuka jalan bagi pihak kepolisian untuk mengetahui akar tindak kejahatan tersebut khususnya di Jakarta.

Sehingga, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap artis yang masuk ke dalam daftar milik muncikari tersebut untuk diberikan edukasi terkait prostitusi online yang menjeratnya.
“Sehingga diharapkan mereka yang berusia masih muda ini tidak melakukan kegiatan prostitusi online. Ini juga sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Polda Metro Jaya terkait dengan kejahatan prostitusi online,” ungkapnya.

(Frd/Yhn)

Print Friendly, Pdf & Email