Cegah Potensi Timbulnya Kerawanan Kamtibmas, Resmob Polres Tator Patroli Wilayah.

  • Bagikan
Cegah Potensi Timbulnya Kerawanan Kamtibmas, Resmob Polres Tator Patroli Wilayah.

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA-– Dalam rangka mengantisipasi timbulnya kerawanan yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Resmob yang di pimpin oleh Ipda Iskandar A,SH melaksanakan giat Patroli rutin di wilayah kabupaten Tana Toraja Sabtu (7/11/2020).

Patroli wilayah ini mulai dilaksanakan oleh unit Resmob Polres Tana Toraja pada pukul 22.30 wita.

Ipda Iskandar yang di konfirmasi menyebutkan, patroli yang dilaksanakannya menargetkan sasaran antisipasi terjadinya perkelahian antar kelompok, balapan liar, premanisme.

“Patroli yang dilaksanakan oleh unit Buser juga dimaksudkan sebagai cegah dini terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana curanmor di malam hari”.

Adapun hasil dari Patroli yang di lakukan oleh unitnya, Ipda Iskandar sebutkan lagi, hasil dari patroli unit Resmob mengamankan 1 unit motor yang di duga akan melakukan balapan liar di sekitaran plaza kolam makale.

“Selain dari mengamankan 1 unit motor yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar, unit Resmob juga menghalau anak anak muda atau remaja yang masih berada di plaza kolam Makale saat waktu sudah menunjukkan dini hari”.Kata Ipda Iskandar.

Adapun hasil patroli lainnya, lanjut Ipda Iskandar, unit Resmob menghimbau kepada pemilik warung ballo yang masih beroperasi saat dini hari di sekitar kompleks pasar makale, untuk secepatnya menutup warungnya.

“Seluruh rangkaian patroli wilayah yang kami laksanakan berakhir pada pukul 02.45 wita dini hari”.Pungkas Ipda Iskandar.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0