PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Bupati Dan Wabub Oku Selatan Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan

Pewarta: Willy Apriandi Topik: Pemerintahan, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Bupati Dan Wabub Oku Selatan Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan

Muaradua Liputan 4 Com. Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M.,B.Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Tamam Makam Pahlawan (TMP) Buay Rawan, OKU Selatan. Senin (17/08/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Selatan Kusri, S.H. Apel Kehormatan dan Renungan Suci dilakukan tengah malam, tepat pada pukul 00.00 Wib 17 Agustus 2021. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini kusri, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pahlawan yang telah berpulang, berdoa semoga arwah para pahlawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Kami yang hadir hari ini Selasa 17 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB pada upacara mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah bersemayam di taman makam ini, Kami bersumpah dan berjanji perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa agar semoga para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan.

Turut hadir di TMP Buay Rawan Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, dan Para Kepala OPD.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan