Bupati Budiman Lantik 61 Kepala Desa Terpilih Dalam Pilkades Serentak Luwu Timur Tahun 2021

Reporter: Biro Luwu Timur Topik: Pilkades, Pemerintahan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Bupati Budiman Lantik 61 Kepala Desa Terpilih Dalam Pilkades Serentak Luwu Timur Tahun 2021

Luwu Timur – Sebanyak 61 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Luwu Timur dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak Tanggal 2 November 2021 hari ini di ambil sumpah dan pelantikan Kamis, (18-11-2021).

Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Luwu Timur dan Pilkades antar waktu Tahun 2021 oleh Bupati Luwu Timur Budiman Hakim, M.Pd berjalan hikmat.


Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur menyampaikan selamat atas terpilihnya Semua kepala desa terpilih.

“Selamat atas terpilihnya saudara-saudara kepala desa” ucapnya

Selain itu Bupati Budiman berharap kepada kepala desa yang terpilih untuk memegang amanah rakyat.

“Saya berharap kepada kepala desa terpilih agar memegang amanah masyarakat, serta menjalankan visi dan misinya dengan sebaik-baiknya,”. harap Budiman

Bupati juga mengingatkan bahwa tugas dan tanggungjawab kepala desa khususnya di Kabupaten Luwu timur pada masa-masa mendatang akan semakin berat.

“Tantangan tersebut semakin berat karena pandemi covid-19 yang masih belum berakhir, maka tugas tambahan Kades saat ini yakni memberikan dukungan terhadap segala kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19. Salah satu di antaranya adalah dengan mendorong masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan,” lanjutnya

***********

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan