Budiman Inginkan Keluarga Alm. H.M.Thorig Husler Jadi Wabup Lutim

Budiman Inginkan Keluarga Alm. H.m.thorig Husler Jadi Wabup Lutim

Luwu Timur – Kekosongan jabatan wakil Bupati Luwu Timur hingga saat ini membuat masyarakat bertanya-tanya, siapa yang akan mendampingi Bupati Luwu Timur ,Budiman Hakim, M.Pd dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur.

Beberapa nama muncul yang di usung Partai Golkar tentu menjadi penilaian dari beberapa tokoh masyarakat. Menurut Budiman Salah satu Tokoh masyarakat Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu sekaligus simpatisan pemenangan “H.M. Thorig Husler-Budiman” mengeluarkan pandangan terkait nama-nama yang di munculkan oleh partai golkar sebagai calon wakil bupati.


Dalam pandangan Budiman (tokoh masyarakat) untuk mengisi kekosongan wakil bupati saat ini sebaiknya dari kalangan keluarga H.M.Thorig Husler untuk mengobati rasa kehilangan sosok pemimpin yang merakyat.
“Tentu setelah sepeninggalan Pak Haji warga banyak merindukan sosok pemimpin seperti beliau. Sebaiknya untuk mengobati rasa kerinduan dan kehilangan para simpatisan dan masyarakat mengambil wakil dari kalangan keluarga pak Haji”. Ungkapnya Kamis, (30-12-2021).

Nama dari kalangan keluarga Alm. H.M. Thorig Husler yang muncul di gadang oleh Partai Golkar yaitu H. Puspawati Husler  dan M. Taqwa Muler menjadi penilaian tersendiri bagi Budiman.

Menurutnya salah satu dari keduanya ini yang diharap oleh masyarakat bisa mendampingan Bupati Budiman dalam menjalankan Pemerintahan di Bumi Batara Guru.
“Kedua nama keluarga Alm. Pak Haji yang di gadang oleh partai golkar itu salah satunya bisa mengisi bangku wakil bupati sekarang. Namun dari kedua nama tersebut menurut saya kalau bisa yang mengisi kursi wakil yaitu Pak Taqwa. Dilihat dari segi usia beliau masih lincah dalam bekerja untuk membangun Luwu Timur bersama Pak Bupati”. Jelasnya

“Tentu masyarakat mengharapkan dengan datangnya pemimpin dari kalangan keluarga Alm. Pak Haji bisa menggantikan gaya kepemimpinan Alm. Pak Haji”. Tutup Budiman

Print Friendly, Pdf & Email