Brimob Parepare amankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Tana Toraja

  • Bagikan
Brimob Parepare amankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Tana Toraja

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA,- Dalam rangka pengamanan paskah kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Kabupaten Tanah Totaja, Brimob Parepare Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan ikut andil dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ,Kamis (18/03/2021).

Brimob Parepare amankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Tana Toraja

Dengan kekuatan 2 (Dua) Satuan Tingkat Peleton (SST) personel pengamanan jalur, 6 (enam) Jibom dan 6 (Enam) Escape dipimpin Komandan Kompi Penugasan AKP Burhanuddin diterjunkan langsung di tiap-tiap titik rawan wilayah Kabupaten Tana Toraja untuk Back Up kekuatan Polres Tana Toraja. Hal ini guna mengantisipasi kerawanan tingkat tinggi di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

Pada saat di wawancarai terpisah, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahawa dalam kegiatan tersebut Brimob Parepare Bersama anggota TNI, anggota Polres Tana Toraja dan instansi yang terkait salaing bersinergi guna mendukung suksesnya pengemanan VVIP RI 1 dan paskah di Kabupaten Tana Toraja guna mewujudkan situasi wilayah Kabupaten Tana Toraja yang aman dan kondusif.

“Niatkan tugas ini sebagai ibadah, Waspada Berhasil!!!.” Tegas Sapari kepada seluruh anggotanya sebelum pelaksanaan tugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan kunjungan kerja presiden Republik Indonesia di Kabupaten Tana Toraja berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan berkat Kerjasama antar pasukan dan kordinasi yang bai kantar instansi dan satuan.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

16
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

10
0
0

Jago Merah Beraksi Lagi @LIPUTAN4 TV

8
1
0

Surat Terbuka Buat KKB 2021

200
5
3
Selamat Hari Raya Idul Fitri