Berbagi Itu Indah, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Oku Selatan Bagi Takzil Kepengguna Jalan Raya

Berbagi Itu Indah, Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Oku Selatan Bagi Takzil Kepengguna Jalan Raya

Muaradua, Liputan 4 Com – Semarakkan Ramadhan penuh berkah IWO (Ikatan Wartawan Online) OKU Selatan Bagi Takjil Gratis Kepada pengguna jalan raya yang melintas di seputaran Simpang Tiga Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kelurahan Bumi Agung pada Rabu sore (13/4/2022).Berbagi Itu Indah, Ikatan Wartawan Online (Iwo) Kabupaten Oku Selatan Bagi Takzil Kepengguna Jalan Raya

Ketua IWO OKU Selatan Ani Kurniawati mengungkapkan Bagi Takjil Gratis kali ini adalah bentuk syukur kita kepada allah swt sekaligus menyemarakkan ramadhan 1443 H/2021 tahun ini.


“Sedikitnya tadi ada kurang lebih 200 takjil yang kita bagikan terhadap pengguna jalan yang bersumber dari iuan secara sukarela dari anggota IWO OKU Selatan,” ucap wanita yang akrab disapa Ani Bone tersebut.

Lebih lanjut Ani mengatakan, alhamdulillah antusias pengguna jalan terhadap kegiatan ini memberikan kami semangat untuk kembali melakukan kegiatan ini kembali (kegiatan yang sama) di waktu yang akan datang.

Ani berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Wartawan kepada masyarakat saja, tetapi untuk semua.

“Pemberian takjil gratis ini, kata Ani juga, adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi. “Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat, tukang ojek, pejalan kaki dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat,” Ujarnya

Warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Sebab, yang membagikan takjil kepada warga adalah Wartawan langsung dan para anggotanya nya. Dimulai pukul 16.30 Wib, takjil yang dibagikan bupati pun dengan cepat ludes, karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya.

Ani juga mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.

“Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut,” kata Istri dari Asmidan tersebut.

“Selamat berbuka puasa. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT” ujarnya. (Alpian Patria Jaya)