Belum Lama Menjabat, Lurah Tonro Kassi Barat Tunjukkan Kinerja Nyata

Belum Lama Menjabat, Lurah Tonro Kassi Barat Tunjukkan Kinerja Nyata

Liputan4.Com, Jeneponto_ Pemerintah kelurah tonro kassi barat kecamatan Tamalatea kab. Jeneponto di bawah komando Ibu Hasmawati, SE yang belum lama ini menjabat menggantikan pejabat lama Rahmat,S.Kom membuat terobosan baru turun ke warga di hari libur,23/01/22.

Ibu Lurah mengunjungi lingkungan pallangtikan yang berada di wilayah Birangloe untuk mengajak warga bergotong royong membersihkan irigasi dan saluran air guna meminimalisir sumbatan arus air saat hujan agar akses jalan tidak rusak.


Di dampingi kepala lingkungan Syarifuddin Dg. Limpo dan RK, ibu Lurah sisir saluran air bersama warga untuk di bersihkan dengan peralatan seadanya, Hasmawati yang di konfirmasi mengatakan kagitan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan,” alhamdulillah antusias masyarakat dalam kegiatan hari ini patut di acungi jempol karena di zaman sekarang sangat jarang kita temui yang namanya gotong royong di tengah tengah masyarakat demi kepentingan umum, salut u masyarakat lingkungan pallantikan kel tonrokassi barat, ” ucap Ibu Lurah.

Belum Lama Menjabat, Lurah Tonro Kassi Barat Tunjukkan Kinerja Nyata

Selain masalah kebersihan dan kondisi saluran air, Hasmawati juga prihatin dengan kondisi jalan yang ada dilingkungan pallangtikan ini, pihaknya berjanji mengusulkan perbaikan badan jalan,” kemudian untuk perbaikan badan jalan Alhamdulillah sudah di usulkan lagi di musrenbang kelurahan dan kita berharap dapat terealisasi di tahun depan, amin “tutup Hasmawati.

Lebih lanjut kegiatan gotong royong semacam ini akan di jadwalkan kelurahan minimal 1 kali dalam dua pekan, dan akan dipantau di semua lingkungan, di lain sisi masyarakat terlihat antusias bergotong royong dikarenakan baru kali ini pemerintah kelurahan turut serta memperhatikan kondisi lingkungan msyarakatnya.

 

Print Friendly, Pdf & Email