Agus Triyanto Sambangi Warga Jalan Mangga, Sampaikan Pesan Prokes dan Bagikan Masker

Agus Triyanto Sambangi Warga Jalan Mangga, Sampaikan Pesan Prokes Dan Bagikan Masker

Liputan4.com,Kalteng- Menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah Polsek Pahandut, Aipda Agus Triyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut sambangi warga di sekitar Posko PPKM skala Mikro Jl. Mangga  Rt 04 Rw 4 sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan dan bagikan masker secara gratis kepada warga.

Aipda Agus Triyanto mengungkapkan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 bertujuan untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah Polsek Pahandut dan khususnya di Kelurahan Pahandut. Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“ Kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, menjaga jarak , menggunakan masker saat berada di luar ruangan, dan menghindari kerumunan,” ungkapnya,Selasa (13/04/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Tim PPKM Skala mikro ,juga Memberikan himbauan, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. Personil Posko PPKM skala mikro  juga membagi masker kepada warga yg tidak memakai masker,agar tetap mematuhi prokes covid 19.
(7on)