3 Hari Hilang Saat Melaut, Nelayan Ujung kulon di Temukan Sudah Tak Bernyawa

  • Bagikan
3 Hari Hilang Saat Melaut, Nelayan Ujung kulon di Temukan Sudah Tak Bernyawa

LIPUTAN4.COM, PANDEGLANG – Sebelumnya pada hari rabu tanggal 10 Maret 2021 warga Ujung kulon di hebohkan dengan hilangnya seorang nelayan yang jatuh dari prahu akibat terjangan ombak besar saat menjaring. Di ketahui korban bernama Udin Nurdin (49) warga kampung Margahayu RT 002/RW 005, Desa Sukadamai Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Setelah kejadian, pencarian pun terus dilakukan oleh pihak Keluarga dengan di bantu dari pihak Kepolisian, TNI, Basarnas, BPBD dan Masyarakat. Pencarian dilakukan selama tiga hari, dan pada akhirnya membuahkan hasil.

Dari informasi yang di himpun, Udin ditemukan seorang warga bernama Arnan di pantai legon guru Desa Cigorondong Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, dengan posisi mengambang tersangkut di tali keramba dan sudah tidak bernyawa. Jum’at 12/03/2021

 

Di  ceritakan Arnan, pada saat itu dirinya sedang piket di salah satu perusahaan tambak udang, ketika melihat ke arah laut ia kaget karena melihat ada yang mengambang seperti tubuh manusia. Saya curiga bahwa itu adalah jasad Udin yang saat ini sedang di cari. Ujarnya

Kemudian saya panggil prahu yang saat itu sedang mencari jasad Udin, tidak berselang lama mereka datang dan langsung Evakuasi jasad Udin untuk di serahkan ke pihak keluarganya. Pungkas Arnan.

Sementara itu Serda M.Yana dari Koramil Cimanggu, juga membenarkan bahwa Jasad udin pertama di temukan oleh seorang warga dan Tim SAR juga BPBD Pada Pukul 16: 30 Wib.

Aljani Kades Cigorondong memaparkan mayat udin ditemukan jam 16: 30 Wib. Setelah di pandikan di sini jasadnya langsung di bawa ke kampung halamannya oleh pihak keluarganya yaitu di pagelaran. Ujar Aljani saat di hubungi Oleh Liputan4. (Enton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur