"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Wujudkan Suasana Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Sambang ke Wilayah Binaan.

  • Bagikan
Wujudkan Suasana Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro Sambang ke Wilayah Binaan.

liputan4.com,pangkep. – Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah harapan dan tujuan dari Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, berbagai upaya dilakukan Bhabinkantibmas Polsek Bungoro Polres Pangkep, berikan Himbauan serta pesan pesan Kamtibmas ke warga binaan.Kamis (05/11/2020).

Bhabinkamtibmas kelurahan boriappaka kec.Bungoro Kab.Pangkep Ipda I Wayan Sonder Menyampaikan Bahwa”Keamanan tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat keamanan khususnya kepolisian melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara”Terlebih memasuki pesta demokrasi pilkada 2020 serentak di Kabupaten Pangkep, sangat rentan akan terjadinya gesekan apabila kita tidak lakukan pendekatan kepada para warga masyarakat ” imbuhnya.

” Mari kita bersama sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta ciptakan suasana damai menjelang Pilkada 2020 di Kab.Pangkep khususnya diwilayah Desa Bowong cindea Kec.Bungoro Serta kita tetap menaati Protokol kesehatan dengan memakai masker dan atur jarak.” Pesan IPDA Wayan kepada Warganya.

Sementara Kapolsek Bungoro Polres Pangkep Kompol Hari suwita,saat dikonfirmasi terpisah Membenarkan bahwa pihaknya melalui para Bhabinkantibmas untuk turun kelapangan memantau setiap perkembangan situasi yang berkembang dimasyarakat ” Cegah segala gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi diwilayah kita sesuai dengan tupoksi kita masing masing.” ucapnya.(Agus)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0