WISATA AIR HAIROS WATER PARK DI BUKA KEMBALI

blank

WISATA AIR HAIROS WATER PARK DI BUKA KEMBALI

SUMUT Liputan4.com

Hairos Waterpark lokasi wisata air di Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang sempat di stop operasional sebab melanggar prokes(protokol kesehatan)covid-19,kini kembali dibuka mulai Jumat (18-12-2020)

Lokasi Hairos Waterpark ini sempat ditutup oleh pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan setelah video viral kerumunan beredar luas pada Kamis (01-10-2020).

Tempat wisata air Hairos Waterpark yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kabupaten Deli Serdang,kini dibuka kembali setelah kurang lebih 4 bulan ditutup diduga melanggar (Prokes)protokol Kesehatan Covid-19.

Disampaikan oleh Wakil Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Mebidang Provinsi Sumatera Utara, Kolonel TNI Azhar Mulyadi saat konferensi pers di lokasi Wisata air Hairos Waterpark Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (18-12-2020)

Beliau mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan (crooschek)ke lokasi wisata Hairos Waterpark sudah memenuhi standart peraturan protokol kesehatan dan resmi dibuka kembali.

“Mulai hari ini Hairos Waterpark resmi dibuka, dan yang kita minta sudah diperbaiki semua, sudah memenuhi standart syarat protokol kesehatan, dan kitapun tidak mau menghambat sebab ada 300 orang karyawan yang menganggur,dampak dari penutupan tempat wisata tersebut.

Bidang pengawasan wilayah Deli Serdang Aris Pohan menjelaskan dibukanya kembali tempat wisata Hairos Waterpark ini bertujuan untuk pemulihan ekonomi dampak covid-19.
Dan juga mengingatkan kepada pengelola wajib di terapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) sesuai aturan pemerintah yang berlaku.

General Manager Hairos Waterpark Edi Saputra selaku Pengelola mengatakan akan memberlakukan peraturan baru yang lebih ketat terkait pelaksanaan protokol kesehatan, diantaranya melakukan pembatasan jumlah pengunjung.

“Setelah resmi dibuka kita akan perketat aturan protokol kesehatan Covid 19, dan pembatasan pengunjung”, Ujar Edi Saputra.

Dalam pembukaan turut dihadiri, Wakil Ketua satuan tugas gugus Covid-19 Provinsi, Koramil, Satpol PP Provinsi,Satpol PP Deli Serdang, BPBD Provsu,
Dan muspika setempat.

Abdi sumarno

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?

ADVERTISING LAMPUNG SELATAN Mau beriklan?

Klik Disini!
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
blank1 blank2 blank3 blank4 blank5 blank6 blank7