PPDB KOTA MEDAN 2022

Warga Pulau Sabira Antusias Jalani Suntik Vaksin Dosis 3 Yang Digelar Polsek Kep Seribu Utara

Warga Pulau Sabira Antusias Jalani Suntik Vaksin Dosis 3 Yang Digelar Polsek Kep Seribu Utara

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Warga di Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mendapat pelayanan suntik vaksin dosis 3 COVID19 yang diselenggarakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat.

Kegiatan vaksinasi dosis 3 yang diadakan di Pos Kesehatan RW 03 Pulau Sabira ini di laksanakan pada siang dan malam hari untuk memaksimalkan hasil capaian.


Sejumlah 73 warga yang sudah waktunya mendapatkan pelayanan suntik vaksin dosis 3 ini hadir di lokasi kegiatan vaksinasi.

“Iya, kita adakan pada siang dan malam hari untuk memaksimalkan pelayanan. Dimana warga pada siang hari beraktifitas mencari ikan sehingga warga baru ada di rumah pada malam hari, sementara warga yang tidak melaut bisa langsung datang pada siang harinya,” jelas AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Jumat (25/2).

Dia menambahkan, warga Pulau Sabira mayoritas berprofesi sebagai nelayan yang melaut pada siang hari sehingga pihaknya mengadakan pelayanan pada malam hari.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias menjalani suntik vaksin dosis 3 ini. Semoga semua warga yang sudah waktunya vaksin ke 3 bisa semua ter vaksin,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email