"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

UPTD Pasar Baru Cikarang Respon Laporan Pedagang

  • Bagikan
UPTD Pasar Baru Cikarang Respon Laporan Pedagang

Liputan4.com
Cikarang kab. Bekasi 04/11/2020

Hujan deras pada 2 Oktober lalu membuat pedagang pasar baru Cikarang mengalami banjir kedalam kios pedagang dan Air sempat merusak barang dagangan beberapa toko dipasar baru cikarang akibat atap Exs Ramayana pasar baru Cikarang yang sudah tidak beroprasi lagi, Sisa-sisa bangunan yang sudah jebol atap atas pasar baru cikarang akibat kebakaran belasan tahun lalu.
Bila turun hujan genangan air di lantai atas hamparan coran Exs Ramayana merembes ke kios di dalam pasar baru cikarang akibat genangi air tersebut yang berimbas air merembes ke kios kios pedagang yang berada di lantai bawah pasar baru cikarang, Berdasarkan pantauan di lapangan anggota UPTD pasar Baru Cikarang dan juga laporan dari pedagang mengenai air yang masuk kedalam kios mereka.hal ini langsung di respon pengelola UPTD pasar Baru Cikarang.

saat Awak media menjumpai kasub keamanan pasar baru cikarang Rahadian Wachyu mengatakan, “Saat ini UPTD pasar Baru Cikarang Bersama Seluruh jajaran nya sedang membatasi hamparan coran dengan memasang batu herbel diatas Exs Ramayana untuk membatasi genangan air yang jatuh dari atap Exs Ramayana pasar baru cikarang agar air tidak melebar kehamparan bagunan lain.
Sulaeman Kepala UPTD pasar Baru Cikarang mengatakan, ” Kegiatan Ini bersipat swadaya dan tidak ada anggaran nya.

Lebih Lanjut Sulaeman kepala UPTD pasar Baru Cikarang Yang di dampingi Rahadian Wachyu selaku kasub keamanan pasar baru cikarang, tengah membuat bendungan guna membatasi genangan air supaya air hujan terpusat di satu titik. ,kemudian akan kita upayakan agar air yang berada di hamparan coran mengalir kebawah dengan memasang Vipa paralon yang dihubungkan langsung ke saluran air yang ada di bawah, agar air tidak lagi membasahi barang dagangan pemilik toko yang berada di pasar baru cikarang ucapnya..

Sulaeman kepala UPTD pasar baru cikarang mengatakan “Bangunan ini milik Ramayana pasar baru cikarang namun pasca kebakaran ramayana pasar baru cikarang tidak lagi beroperasi, kami selaku pengelola UPTD pasar Baru Cikarang, agar air tidak merembes ke kios kios pedagang kami hanya bisa berusaha seperti ini saja dan mengenai pebiayaan kita lakukqn secara swadaya dari teman teman UPTD pasar baru cikarang” pungkasnya.
( Heri Kusmanto )

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0