Ulama Besar Kharismatik Kab.Tangrrang Abuya KH.Uci Turtusi Cilongok Tutup Usia

  • Bagikan
Ulama Besar Kharismatik Kab.Tangrrang Abuya KH.Uci Turtusi Cilongok Tutup Usia

Liputan4.com.Kab Tangerang-Suara speaker masjid saling bersaut mengumumkan meninggalkan nya ulama besar kharismatik di Kab.Tangerang AbuyaKH. Uci Turtusi Bin Abuya KH. Dimyati Cilongok.Beliau wafat Dikediaman rumah Almarhum Cilongok, kurang lebih jam 05.30 WIB

Abuya KH.Uci ThurtusiAbuya Uci Atau lebih dikenal dengan Abah Uci Merupakan Guru Besar seorang Pengasuh sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis Ta’lim Al-Istiqlaliyyah yang berada diwilayah Kampung Cilongok, Desa Sukamantri.

KH. Uci Turtusi adalah tokoh ulama besar yang sangat dihormati dan disegani oleh semua kalangan masyarakat, beliau sangat berjasa besar karena telah mengharumkan bangsa Indonesia terutama Kabupaten Tangerang Banten. Dengan ke istimewaan dan karomah yang diberikan Allah SWT kepada KH. Uci Turtusi, hati umat islam merasa rindu untuk bertemu dan silaturahmi dengan sosok sang ulama ini, dengan kepiawaiannya menyampaikan dan mengajarkan ilmu agama dengan ikhlas, sehingga tausiyah yang disampaikan sangat jelas dan mudah dipahami oleh para jamaah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
3
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0