Tim Patroli Gabungan TNI, POLRI, SATPOL PP Gowa bersama BKO Brimob Polda Sulsel Lakukan Sosialisasi

Tim Patroli Gabungan Tni, Polri, Satpol Pp Gowa Bersama Bko Brimob Polda Sulsel Lakukan Sosialisasi

GOWA,Liputan4.com — Pada hari Sabtu (02/05/2020) malam di Kantor Polres gowa dilaksanakan apel pelaksanaan tugas oleh Tim Patroli Gabungan TNI POLRI SATPOL PP Kab.Gowa bersama satuan Brimob Polda Sul-Sel yang di pimpin oleh Kasi Ops Kodim 1409 Kapten Inf. Mahyidin dan didampingi Kanit turjawali sabhara.

Dalam arahannya, Kasi Ops menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan patroli berskala besar yang rutin telah dilakukan setiap malam untuk menghimbau masyarakat Kabupaten Gowa agar masyarakat melaksanakan kebijakan pemerintah dalam percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Gowa.


Pelaksanaan kegiatan kali ini dilakukan dengan menyasar disekitaran Jl.sultan hasanudin, Jl.Basoi Dg.Bunga, jln syek yusuf Jln kacong dg lalang, Jl.Mangka Dg.Bombong, Jl.Manggarupi,  jl andi tinro Jl.Yusuf Bauty, Jl.Dr.Wahidin Sudiro Husodo, dimana wilayah tersebut terkadang masih ditemukan kerumunan warga di tempat umum.

"Pelaksanaan Patroli Gabungan pada malam hari ini kami bersama-sama 1 sst brimob polda sul-sel untuk memberikan edukasi sekaligus memberi rasa aman kepada masyarakat kabupaten gowa dalam sosialisasi dan uji coba Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa". Ujar Ipda Anwar Mansyur.

Kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur juga  mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan himbauan tersebut adalah agar virus Covid 19 tidak menyebar dan bisa dicegah.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, S.I.K.,M.H  merespon atas pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan bersama Brimob Polda Sul-Sel yang melaksanakan patroli dengan cara skala besar /

"Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Gowa agar dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan PSBB yang berlaku pada tanggal 04 Mei 2020 besok," harap kapolres

(Hms)

[zombify_post]