Terapkan Prokes, Polsek Firdaus Tegur dan Himbau Para Pengusaha

  • Bagikan
Terapkan Prokes, Polsek Firdaus Tegur dan Himbau Para Pengusaha

Terapkan Prokes, Polsek Firdaus Tegur dan Himbau Para Pengusaha

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Dalam upaya pengendalian virus Corona (Covid – 19), Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di pajak pagi Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Selasa (08/06/2021) sekira pukul 10:30 WIB.

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi tersebut melibatkan personil Polri 2 orang dan TNI 2 orang, guna pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idhan Halik yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian mengatakan, kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian virus Covid – 19.

“Ops Yustisi ini kita laksanakan dalam rangka pengendali dan pencegahan penyebaran virus Covid – 19 di Wilkum Polres Sergai,” katanya.

Selain itu lanjutnya, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengelolah usaha dalam kegiatan sehari – hari untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita berikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelolah usaha yg melanggar Prokes,” imbuhnya.

Selanjutnya dihimbau kepada para pengusaha rumah makan agar membatasi waktu operasionalnya hingga pukul 09:30 WIB, serta menghentikan kegiatan usaha Cafe atau hiburan malam.

Dilokasi pajak pagi Sei Rampah terhadap masyarakat dan para pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan akan dihimbau dan diberikan teguran lisan.

“Ada 5 orang masyarakat dan 2 pengusaha yang melanggar Prokes langsung kita beri teguran lisan,” pungkasnya.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications