"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Sterilisasi Mako, Polsek Katingan Hilir Semprot Disinfektan

  • Bagikan
Sterilisasi Mako, Polsek Katingan Hilir Semprot Disinfektan

Liputan4.com.Kaltrng- Brigpol Deni Tri Kartiko bersama dengan tim posko penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Katingan Hilir. Rabu (04/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan diseluruh ruangan, sudut – sudut termasuk kamar tahanan hal tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, mengingat Polsek Katingan Hilir adalah tempat pelayanan publik yang setiap harinya selalu dikunjungi masyrakat.

“Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya klaster baru di lingkungan perkantoran” ucap Brigpol Deni.

Sterilisasi Mako, Polsek Katingan Hilir Semprot DisinfektanSementara itu Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono,S.H.,M.H menambahkan tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah untuk memunculkan rasa aman dan tenang dari masyarakat terhadap penyebaran Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk datang ke Polsek Katingan Hilir, karena penyemprotan cairan disinfektan rutin dilaksanakan dan juga penerapan protokol kesehatan sudah menjadi suatu kebiasaan di lingkungan polsek ”, jelas Kapolsek.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0