SMKN 2 Poso Pesisir Gelar Perpisahan Dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
SMKN 2 Poso Pesisir Gelar Perpisahan Dan Buka Puasa Bersama

Liputan4.com, Poso – SMK Negeri 2 Poso Pesisir Kabupatena Poso Sulawesi Tengah menggelar acara buka puasa bersama yang dibarengi dengan perpisahan siswa siswi kelas XII, selasa (27/4).

Buka puasa yang diadakan di musholah SMKN 2 Poso Pesisir itu dihadiri kepala sekolah SMKN 2 Poso pesisir, Abdul Hakim S,pd.,sebagian guru dan staf tata usaha serta seluruh siswa siswi kelas XII baik jurusan perikanan maupun jurusan RPL (rekayasa perangkat lunak).

Menurut Ambo Atang Maria, selaku ketua panitia, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk silahturahmi dalam rangka menjaga kebersamaan antara guru dan siswa yang sempat renggang.

\”Karena mengingat beberapa bulan bahkan tahun yang lalu kita tidak dapat melakukan pembelajaran tatap muka, maka kegiatan ini diharapkan dapat memulihkan dan menjaga kebersamaan yang hangat antara guru dan siswa,\” tutur Ambo Atang Maria yang juga merupakan salah satu guru SMKN 2 Poso Pesisir.

Lebih lanjut Ambo Atang Maria juga menambahkan bahwa dilihat dari situasi saat ini yang tidak memungkinkan untuk berkumpul dan berkerumun maka yang menghadari acara ini hanya sekitar 30 orang dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pusat kegiatan yang dilaksanakan di musholah SMKN 2 Poso Pesisir ini diisi dengan kegiatan mengaji bersama, penyampaian sambutan oleh kepala sekolah, dan penyampaian permohonan maaf siswa siswi kelas XII kepada kepala sekolah dan juga guru yang menghadiri acara tersebut.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah Islami yang dibawakan oleh Ustad Hanif, S.Ag..,hingga menjelang waktu berbuka puasa.#

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
2
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan