"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

SMA Negeri 1 Mihing Raya, Terima Bantuan LAB Kimia, Komputer, Perpustakaan Dan Toilet Siswa/Guru.

  • Bagikan
SMA Negeri 1 Mihing Raya, Terima Bantuan LAB Kimia, Komputer, Perpustakaan Dan Toilet Siswa/Guru.

Liputan4.com.Kalteng-Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Mihing Raya, mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa anggaran pembangunan 4 item kegiatan yaitu  ruang kegiatan belajar (RKB), ruang Komputer, ruang perpustakaan, dan pembangunan toilet (jamban) buat siswa dan guru beserta perangkatnya.

SMA Negeri 1 Mihing Raya, Terima Bantuan LAB Kimia, Komputer, Perpustakaan Dan Toilet Siswa/Guru.Kegiatan tersebut bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) bagian pendidikan dengan masa Kontrak pekerjaan selama 150 hari kalender.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Suryanto S.pd.M.M,  ketika ditemui wartawan media ini mengatakan,  sangat bersyukur dengan bantuan tersebut karena lebih menambah peningkatan mutu pendidikan serta hak siswa memperoleh tempat belajar yang layak dapat terpenuhi  Rabu, (28/19/2920) siang.

SMA Negeri 1 Mihing Raya, Terima Bantuan LAB Kimia, Komputer, Perpustakaan Dan Toilet Siswa/Guru.Sementara ini, kegiatan pembangunan masih dalam tahap pengerjaan, dan semua berjalan lancar sesuai perencanaan awal, (RAB).

“Ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan atas segala kekurangan kepada sekolah yang dipimpinnya, sehingga cita cita untuk membawa kemajuan pendidikan SMA Negeri 1 Mihing Raya, Desa Tumbang Empas Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas,  dapat terlaksana dan lancar Ucap, Suryanto.

Selain itu, Terkait dengan pelaksanaan kegiatan optimis dapat terselesaikan tepat waktu sesuai petunjuk regulasi yang telah ditentukan.

“Progres pembangunannya telah mencapai target 75 Persen, mudah mudahan tidak ada kendala kedepannya, dan akan rampung sesuai dengan
harapan”, pungkasnya.

Terkait sarpras di sekolah ini, memang masih berkekurangan seperti halnya, kami sangat membutuhkan ruangan guru beserta kantor,” tutupnya

SMA Negeri 1 Mihing Raya, Terima Bantuan LAB Kimia, Komputer, Perpustakaan Dan Toilet Siswa/Guru.Dari hasil pantauan dari media Liputan4.com,  tahap pembangunannya dilaksanakan sesuai petunjuk teknis dan dikerjakan secara swakelola murni oleh panitia pembangunan SMA Negeri 1 Mihing Raya
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0