Sidak RSUD Mandau dan Disnakertrans, Bupati Bengkalis : Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Sidak RSUD Mandau dan Disnakertrans, Bupati Bengkalis : Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Liputan4.com, Pekanbaru-RIAU – Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso, Jumat (16/4/21), lakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis.

Guna memastikan pelayanan tetap berjalan dengan maksimal, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang didampingi Sekda Bustami HY serta Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis dan Camat Mandau Riki Rihardi setibanya di RSUD Mandau disambut langsung oleh Direktur RSUD Mandau Sri Sadono Mulyanto. Serta langsung melakukan peninjauan sejumlah pelayanan dan bertemu langsung dengan masyarakat yang sedang berobat.

Dihadapan Direktur RSUD Mandau Kasmarni mengatakan setiap hak dan kewajiban untuk seluruh petugas di Rumah Sakit, harus dipenuhi.

“Kewajiban harus selalu dipenuhi seperti pembayaran insentif dan lainnya, dan dapat diselesaikan dengan maksimal. Kita juga perlu menginformasikan jika ada masalah sistem atau teknis yang terjadi supaya seluruh petugas lebih paham. Dan jika hak para petugas terpenuhi dengan baik, tentunya kewajiban para petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga harus baik dan maksimal,” kata Kasmarni.

Sidak ke Disnakertrans.

Usai melakukan sidak di RSUD Mandau, Bupati Bengkalis dan rombongan langsung menuju Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis.

Setibanya di Disnakertrans Bupati Bengkalis langsung disambut oleh Kepala Disnakertrans Hj Kholijah, serta mempertanyakan terkait persoalan tenaga kerja.

“Tenaga kerja harus direkrut dari daerah kita, tidak boleh dari luar, ini merupakan komitmen dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni juga meminta kepada Kadis Nakertrans untuk tidak menyetujui PKWT yang diserahkan pihak perusahaan.

Selain persoalan PKWT, Bupati Bengkalis juga menegaskan agar dalam kurun waktu yang singkat seluruh fasilitas yang dimiliki Disnakertrans untuk segera difungsikan,” harap Kasmarni.
-Disk/efn-

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

0
0
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

56
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL