PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Semarak HUT RI ke 76, PSI Amplas Bagi Bagi Nasi Kotak Solidaritas Kemerdekaan.

Pewarta: Islino Murianto Topik: Serba-Serbi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Semarak HUT RI ke 76, PSI Amplas Bagi Bagi Nasi Kotak Solidaritas Kemerdekaan.

Liputan4.Com Medan – Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 76, Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Amplas membagi bagi kan 150 nasi kotak solidaritas kemerdekaan dan masker di sekitar Terminal Terpadu Amplas Kel.Timbang Deli Kec.Medan Amplas,Selasa 17 Agustus 2021.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Amplas Parningotan Harahap.SH didampingi sekretaris Octo AE Silitonga.SH dan Bendahara DPC PSI Kec.Medan Amplas Friska Marpaung mengatakan kegiatan pembagian nasi kotak yang kami namakan nasi kotak solidaritas kemerdekaan cara PSI ikut menyemarakkan HUT RI Ke 76 yang kita rayakan disaat pandemi covid 19 dan masih berlakunya PPKM Darurat di kota Medan,

PSI Hadir untuk ikut membantu warga yang terimbas pandemi dan PPKM Darurat seperti Abang Becak,Pedagang asongan,abang ojol serta abang abang supir angkutan baik yang dalam kota maupun luar kota sehingga kami ambilah lokasi nya di seputaran Terminal terpadu Amplas ini ujar Ketua DPC PSI Kec.Medan Amplas Bro Parningotan panggilan akrab di Partai Solidaritas Indonesia.

Acara kegiatan pembagian nasi kotak solidaritas kemerdekaan DPC PSI Medan Amplas tak terlepas dari bantuan seluruh keanggotaan DPRt PSI Kelurahan Timbang Deli dengan semangat perjuangan baik dari pengurus DPRt PSI Kel.Timbanv Deli dan anggota berbaur dengan kepengurusan DPC PSI Kec.Medan Amplas dalam membagi bagi kan nasi kotak solidaritas kemerdekaan DPC PSi Medan Amplas.

Dengan tetap mengindahkan dan mematuhi prokes covid 19 kegiatan pembagian nasi kotak solidaritas kemerdekaan DPC PSI Medan Amplas.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini memang rutin kami lakukan dengan titik lokasi yang berpindah pindah berdasarkan Kelurahaan yang ada di Kecamatan Medan Amplas ujar Sekretaris DPC PSI Medan Amplas Octo AE Silitonga.SH sambil diaminkan oleh Bendahara DPC PSI Medan Amplas Friska Marpaung.

Nasi Kotak ini kami dapatkan dari bantuan donatur serta dari pengurus PSI baik dari Kecamatan hingga struktur kepengurusan kelurahaan ucap Ketua DPC PSI Medan Amplas Parningotan Harahap.SH.

Turut hadir didalam kegiatan pembagian nasi kotak solidaritas kemerdekaan DPC PSI Medan Amplas yaitu Wakil Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Tembung Islino Murianto,DPC PSI Medan Amplas juga mengucapkan terima kasih kepada Keoengurusan DPP PSI Pusat,Ketua DPW PSI Sumut H.M.Nezar Djoeli.ST serta Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Pandapotan Napitupulu.ST .yang selalu memberikan dukungan saran dan supoart.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC PSI Kec.Medan Amplas Parningotan Harahap.SH menyampaikan agar bisa sama sama merasakan makna kemerdekaan sesungguhnya dimasa pandemi covid 19 ini ia juga berharap kepwmerintahan agar memberikan bantuan kepada masyarakat tepat sasaran.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan