Sekda Nias Buka Pelaksanaan Ujian Pegawai BLUD Non PNS RSUD dr. M. Thomsen Nias

Sekda Nias Buka Pelaksanaan Ujian Pegawai Blud Non Pns Rsud Dr. M. Thomsen Nias

LIPUTAN4.COM—/Nias /–Manajemen RSUD dr.M.Thomsen Nias kembali melaksanakan Ujian Seleksi tertulis terhadap 393 Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang digelar di Ruang Treaning Center RSUD dr.M.Thomsen Nias, pada hari Selasa (15/02/2022).

Ujian pegawai BLUD Non PNS UPTD RSUD dr.M.Thomsen Nias tersebut di buka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson Perdamaian Zai, SH., MH, dan disaksikan oleh direktur UPTD RSUD dr.M.Thomsen Nias dr. Noferlina Zebua beserta Pegawai.

Sebanyak 393 Pegawai BLUD yang mengikuti Ujian tertulis keseluruhannya merupakan Tenaga Nakes dan Non Nakes, dengan Rincian 102 Tenaga Non Nakes dan 291 Tenaga Nakes.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson Perdamaian Zai, SH., MH, pada saat membuka Pelaksanaan Ujian BLUD mengatakan bahwa Proses Pelaksanaan Ujian ini sesuai Surat Keputusan Bupati Nias dan akan dilakukan secara murni sesuai hasil Ujian dari masing-masing peserta. Untuk itu Sekda meminta kepada seluruh peserta agar tetap semangat dan tetap percaya diri dalam mengisi setiap lembaran soal ujian.

“Kemudian Sekda juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias akan terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, termasuk dalam bidang pelayanan kesehatan. Sekda menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias masih terendah dalam pelayanan publik di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

“Dengan demikian, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias akan berupaya penuh dalam meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Nias. Salah satunya pelayanan di RSUD dr. M. Thomsen Nias yang merupakan Rumah Sakit Rujukan di Kepulauan Nias. Maka pemerintah membutuhkan orang-orang yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” ujar Sekda.

Serahkan Bantuan Al’quran Kepada Pondok Pesantren Al Muayyad
Menurut Pantau Awak Media Pelaksanaan Ujian Seleksi Pegawai BLUD Non PNS UPTD dr. M. Thomsen Nias terlaksana dengan tertib dan selalu mematuhi Prokes.”

Yun Zeb