PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Secara Virtual, Kapolres Bersama Forkopimda Pamekasan Ikuti Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka

  • Bagikan
Secara Virtual, Kapolres Bersama Forkopimda Pamekasan Ikuti Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka

Liputan4.com, Pamekasan // Bertempat di Klinik Polres Pamekasan Jl. Stadion Kabupaten Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Merdeka serentak secara Virtual dalam rangka kunjungan panglima TNI dan Kapolri di Jatim, Sabtu (11/9/2021).

Sedangkan untuk giat Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan, untuk hari ini ada dua lokasi giat Vaksinasi yaitu di Yayasan Tanwirul Qulub, Jl. Mandi Laras Pamekasan dan Klinik Polres Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, usai mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi serentak secara Virtual, Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah serta mewujudkan herd immunity masyarakat sehingga bisa mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Pamekasan, mari bersama berbondong-bondong meluangkan waktu untuk melaksanakan program vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan oleh Polres Pamekasan, ujar Kapolres Pamekasan

Ia juga mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan