Sebuah Proyek Milik BJN SulSel Berjalan Tanpa Papan Informasi Di Jeneponto

  • Bagikan
Sebuah Proyek Milik BJN SulSel Berjalan Tanpa Papan Informasi Di Jeneponto

Liputan4.Com, Jeneponto_ Warga Bontotangnga merasa kaget, sebab ada pekerjaan yang tiba-tiba mengeruk saluran irigasi di depan rumahnya disepanjang jalan poros Jeneponto, 01/06/21.

Dari informasi kepala pekerja di lokasi di dapatkan informasi bahwa proyek tersebut milik Balai Jalan Nasional (BJN), Kontraktor yang menangani bernama PT Sewang Intan Berlian dimana pemiliknya bernama H. Cici.

Pengawas proyek yang dari BJN Bapak Amrullah saat di konfirmasi mengatakan tidak banyak tahu soal pekerjaan tersebut, pihaknya hanya coba menebak PT yang memenangkan lelang, ” kalo tidak salah pak yang punya kerjaan itu PT Sewang Intan Berlian, ucap Amrullah lewat pesan Whatsapp (WA).

Terkait papan informasi semua pihak yang dikonfirmasi tidak banyak yang tahu, termasuk para pekerja yang ada di lokasi, menurutnya (kepala pekerja_red) dirinya hanya menjalankan tugas, tutup Dg Sassang.

Pengawas Amrullah juga tidak banyak memberikan informasi, menurutnya papan informasi tidak terpasang dikarenakan masih ada di lokasi awal yaitu kabupaten Gowa.

Selain papan anggaran dan asal usul proyek tersebut yang tidak diketahui, juga papan bicara mengenai proses pekerjaan tidak terpasang, adaji pak papan informasinya cuma belum kami pasang dan juga tidak dicantumkan anggarannya, ucap salah satu pekerja.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan