PPDB KOTA MEDAN 2022

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Waka Polres Wonogiri Lepas Peserta Fun Bike

Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Waka Polres Wonogiri Lepas Peserta Fun Bike

Liputan4.com,Wonogiri – Guna memupuk sinergitas lintas sektoral dan mempererat kemitraan dengan masyarakat, Polres Wonogiri menggelar sepeda santai (fun bike). 

Kegiatan ini masih rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.  


Giat fun bike dilepas oleh Waka Polres Wonogiri Kompol Kamiran di halaman Mapolres, Minggu (19/6) sekira pukul 07.00 WIB. Serentak dengan Mabes Polri, Polda serta jajaran Polres di Seluruh Indonesia. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka langsung kegiatan Fun Bike secara virtual dari jakarta dan diikuti serentak seluruh indonesia.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Mengatakan, untuk rute start fun bike dimulai dari halaman Polres Wonogiri melalui Tugu Kalpataru, Satlantas Wonogiri (Gedung Lama) dan Toko Emas Semar Wonogiri. 

“Kemudian untuk kembali ke garis finish, melalui depan Gereja St Yohanes, Asgross, Gudang Seng, Tugu Kalpataru, dan finish di halaman Mapolres Wonogiri, “ucap Iwan

Aiptu Iwan menambahkan, giat fun bike ini guna memupuk sinergitas lintas sektoral dan menjadi sarana silaturahmi Polri dengan Instasi lainnya serta semakin dekat dengan masyarakat, serta menghidupkan kembali semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada giat semacam ini dikarenakan pandemi Covid-19, “pungkasnya

Print Friendly, Pdf & Email