Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, Keluarga Besar AMB Laksanakan Baksos

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, Keluarga Besar Amb Laksanakan Baksos

 

Sumut Liputan4.Com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, yang akan jatuh pada awal bulan April 2022. Ketua AMB (Anak Multatuli Bersatu) Supardi selaku ketua AMB didampingi Sekjen Bonar Adofl Simbolon Serta Sebagian Anggota AMB Melakukan Baksos Door To Door mengadakan Bakti sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu,Pada Jumat(01/03/2022)sekira Siang.


Kegiatan di maksud adalah untuk sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya dalam menghadapi bulan ramadhan 1443 H.

Adapun sembako yang di bagikan Berupa Beras,Indomie,gula dan teh.

Ketua AMB Supardi didampingi Sekjen dan Pengurus mengatakan,
” Bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas Partisipasi seluruh anggota AMB dan Para donatur yang bermurah hati untuk berbagi melalui Keluarga besar AMB(Anak Multatuli Bersatu),”kata ketua Supardi.

Para pengurus AMB telah memiliki data warga masyarakat yang kurang mampu selanjutnya mereka lakukan door to door menyambangi rumah masyarakat yang akan di berikan bantuan.

Masyarakat yang menerima bantuan ini merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan para pengurus AMB, Harapan masyarakat semoga pengurus AMB sehat wal,Afiat dan murah rezeki dalam menghadapi dan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan nantinya.(Abdi)