PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Purnomo 43 Tahun Warga Mojokerto Alami Sakit Stroke/saraf,Butuh Perhatian Pemerintah Setempat

Pewarta: Abdul Wahab Topik: Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Purnomo 43 Tahun Warga Mojokerto Alami Sakit Stroke/saraf,Butuh Perhatian Pemerintah Setempat

Liputan4.com,Hidup Sebatang Kara Di Butta Salewangan Maros,Purnomo Warga Mojokerto Alami Sakit Stroke/saraf,Butuh Perhatian Pemerintah Setempat.

Warga Desa Mojokerto,Kecamatan Kemlagi Sidomulyo,Kabupaten Mojokerto,Purnomo 43 Tahun, Setelah Bercerai Dengan Sang Istri Beberapa tahun lalu,Purnomo Mengadu Nasib Di Sulawesi Selatan Tepatnya Di Kota Daeng (Sudiang) Beberapa Tahun Yang Lalu.

Setelah Beberapa Tahun Berdomisili Di Kota Daeng (Makassar),Purnomo Berpindah Ke Butta Salewangan Kabupaten Maros.

Aktivitas Purnomo Sehari-Hari Sebagai Pedagang Keripik Ubi,Ia menjajakan Dagangan Dengan Cara Berkeliling Di wilayah-wilayah Kabupaten Maros,Dan Juga Ngetam Di Depan Kantor DPRD Maros.Purnomo 43 Tahun Warga Mojokerto Alami Sakit Stroke/saraf,Butuh Perhatian Pemerintah Setempat

Purnomo Tinggal Seorang Diri Di Kost-kostan Sederhana,Di Jalan Andi Nurdin Sanrima (Inspeksi Saluran Irigasi Pertanian),Kini Purnomo Hanya Bisa Terbaring Lemah Akibat Sakit Yang Di Alaminya.

Pemilik Kost Yang Akrab Di Panggil Boba,Mengatakan ” Beliau Sudah Pernah Kami Bawa Ke Rumah Sakit Salewangan Maros,Akan Tetapi Beliau Harus Kembali Di Bawa Pulang Krna Tidak Ada Yang Bisa menemani Mas Purnomo Untuk Rawat Inap.

“Kami Sudah Koordinasi Dengan Keluarga Beliau Yang Ada Di Mojokerto,Mereka Siap Jika Orang Tuanya Di Pulangkan Ke Kampung Halaman,Akan Tetapi Yang Menjadi Kendala Saat Ini,Kami Harus Menyediakan Kursi Roda Untuk Bisa Mengantar Ke Kampung Halamannya,Kami Akan Mencari Dana Terlebih Dahulu Untuk Bisa Beli Kursi Roda,Dan Yang Menjadi Kendala Ke 2 Adalah, Keluarga nya Yang Di Mojokerto Juga Tidak Punya Biaya”Tutupnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan