PPDB KOTA MEDAN 2022

PSMTI Medan Labuhan Gelar Tradisi Berbagi

Psmti Medan Labuhan Gelar Tradisi Berbagi

Liputan4.Com MEDAN-Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Medan Labuhan melaksanakan aksi kepedulian sosial dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573 didepan gerbang Sekolah Perguruan Wahidin Kelurahan Martubung,Senin(24/1).

Berbeda dengan Imlek tahun yang lalu “tradisi berbagi”berkelanjutan PSMTI Medan Labuhan kali ini diwujudkan dengan menyerahkan angpao kepada warga prasejahtera.


Psmti Medan Labuhan Gelar Tradisi Berbagi

“Pada Imlek sebelumnya kami hanya menyalurkan sembako,namun tahun ini kami lakukan dengan lebih praktis dan diharapkan tepat guna,” kata Ketua PSMTI Medan Labuhan Jhonny Wang.

Menurutnya pembagian angpao masyarakat penerima bantuan dapat menggunakannya untuk berbelanja kebutuhan yang diperlukan.

Psmti Medan Labuhan Gelar Tradisi Berbagi

Apalagi untuk persiapan Imlek 2573 tentunya banyak kebutuhan lainnya yang harus dipenuhi masyarakat.

“Kami yakin bantuan ini memberikan kebahagiaan tersendiri dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” katanya

Untuk penyerahan bantuan 260 angpao Imlek ini pihaknya tetap mematuhi prokes covid 19 ujar Jhonny Wang.

Diakuinya pada Imlek Tahun ini tradisi berbagi yang terus dilakukan jumlah bantuannya lebih sedikit dari tahun yang lalu,mengingat kondisi pandemi adanya keterbatasan perekonomian.

Turut hadir dalam pembagian 260 angpao dihadiri Ketua PSMTI Kota Medan Johan Tjongiran didampingi Sekretaris Samudera Ngatiman beserta unsur pengurus PSMTI Medan Labuhan diantaranya Sekretaris Lilis,Bendahara Harianto Aseng,Suherman Apao,Wakil Ketua Ken Chun dan Wakil Sekreraris Leny.

Print Friendly, Pdf & Email