"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Program P2DK Fokus Untuk Ketahanan Pangan

  • Bagikan
Program P2DK Fokus Untuk Ketahanan Pangan

Liputan4 sarolangun ,Plt Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri menyampaikan sesuai Program kita menu Program Percepatan Pembangunan Desa, dan Kelurahan (P2DK) 200 Juta per Desa dan Kelurahan tahun ini sudah kita robah adalah Ketahanan Pangan. Selasa (27/10/2020).

Dalam mengatasi Krisis Pangan ke depan yang kita kwatirkan maka dari itu Pemerintah di bawah kepemimpinan H. Cek Endra yang beberapa waktu yang lalu Beliau banyak mengarahkan kegiatan ini kepada kegiatan di sektor Pertanian dan Perkebunan kemudian juga termasuk Peternakan itu khusus untuk Sapi dan lain sebagainya

Tapi yang lebih banyak tahun ini kita menunya kepada mengarah kepada Pertanian seperti Padi Ladang, Padi Sawah kemudian Jagung dan juga sayur-mayur sesuai dengan kebutuhan masyarakat kita yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Anggaran 200 Juta per Desa dan Kelurahan dalam Kabupaten Sarolangun sudah mencapai sekitar 80% dan penerapan anggaran kegiatan sudah banyak selesai tapi belum melakukan pencairan karena masih dalam proses, kemudahan kegiatan Tahun 2020 Insha Allah selesai tahun ini tepat waktu.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0