"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polsek Tondong Tallasa Kawal Kunjungan Rombongan Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia

  • Bagikan
Polsek Tondong Tallasa Kawal Kunjungan Rombongan Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia

Pangkep – Bertempat di Kompleks Geosite Batu Rajang Bantimala Desa Bantimurung Kec. Tondong Tallasa Kab. Pangkep Personil Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep dipimpin Kapolsek Iptu Marzuki, SH. Melaksanakan pengamanan dan pengawalan Rombongan Kemenkomarves dan Dewan Pakar KNGI Geopark Maros Pangkep tahun 2020.
Jumat (06/11/2020).

Giat kunjungan dihadiri langsung oleh Tim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi beserta rombongan dari Instansi terkait Pusat, Provinsi Sulsel dan Lembaga Pendidikan / Universitas terkemuka di Indonesia ( Univ. Airlangga dan Unhas Makassar ) dan juga dihadiri oleh pihak Pemerintah Kab. Pangkep.

Tujuan Kedatangan dan kunjungan Tim dari Kemenkomarves beserta rombongan di Wilayah Kec. Tondong Tallasa agar objek wisata Geosite Batu Rajang Baruttung dapat dikelola dan dikembangkan menjadi Objek wisata global maupun Nasional.

Meninjau Kesiapan dokumen dan geosite dari goepark Maros-Pangkep yang akan diajukan ke UNESCO Menjadi Aspiring UNESCO Global Geopark yang kemudian dapat dikembangkan menjadi salah satu Area Wisata bersinergi dengan Kawasan Hutan Agro dan Geologi di Indonesia.

Adapun Substansi dari Pengembangan Wilayah Geopark Maros Pangkep yakni Memacu Peningkatan Ekonomi Masyarakat di sekitar Geopark dangan Potensi alam Geologi dengan tetap mengedepankan Pelestarian Lingkungan Hidup yang Alami dan Asri sebagai corak tersendiri dalam Destinasi Wisata.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0